September 09, 2010

GAK LAGILAGI DEH

        gila
         gila
                          GILA
G I L A.

Pagi ini, seperti biasa gua kebangun sama alarm jam 5pagi. Lalu, seperti biasa lagi, gua mikir2 kegiatan apa yg akan gua lakuin hari ini sesuai rencana hari kemaren.
"Oh iya, gua kan mau belajar nyetir ya sama mami?"
Karena ud semangat bgt, jdnya gua lgsg ga pake babibu cucimuka gosok gigi ganti baju trus sama nyokap berdua ke makro. Makronya masih sepi banget, baru ada 1 mobil. Lalu gua pun diajari menyetir.

Kira-kira 2jeman lebih gua diajarin dari nol. Lumayan, hari pertama belajar, ud bisa muter2 satu kompleks makro. Udah bisa parkir lagi. hebat kan?
Setelah capek, nyokap dan gua pun pulang. Nyokap yg nyetir. Sesampainya di kompleks rumah, nyokap gua nawarin, "Mau coba jeglukan ga?"
Dan gua pun akhirnya pindah ke tempat supir. Jeglukan demi jeglukan berhasil gua lewatin dengan mulus.
Sampai di dpn rumah, nyokap pun turun. Dia buka pager. Setelah itu, gua bersiap2 (dengan keSOKTAUan gua) ambil ancang2 buat masukin mobil ke dalem rumah.
Lumayan mulus..
Sampe tau2 gua gasadar setir yg gua pegang arahnya belok ke kanan dan BAAM!
mobil sedan yg gua setirin nabrak tiang  kayu depan rumah gua sampe copot dari fondasinya. Atep yang ada di atasnya pun sampe mau roboh! GILA GAK

Jantung langsung mau copot. mobil gua ga bisa dimajuin/dimundurin.
Stuck nyangkut di fondasi tiang yang gua tabrak. untung aja atepnya ga roboh beneran.
MAU MAMPUS. nyokap sampe ngelus2 dada

haduh. gak lagilagi deh gua sok2an bisa nyetir.
ampun.

No comments:

Post a Comment