August 27, 2010

MOOD(Y) BOOSTER

aneh banget. bener-bener aneh.
gua emang lagi labil kali yeh. seminggu ini bawaannya mooddyyyyyy mulu. mood2an terus ampir tiap hari.
hmm apa ada yg salah sama gua?

hari ini contohnya. tadi pagi masih ceria2 aja tuh. no problemo.
pulang kerumah juga masih oke fine2 aja.
sore menjelang malem, tiba2 jadi letih lesu no semangat idup :(

UNTUNG AJAA akhirnya gua bisa nemuin sesuatu yg bisa bikin mood gua naik dikit demi sedikit!
hahahahah apakah itu?
jadi ceritanya, pas lagi ga mood ngapa2in itu, gua buka 'my favorites' di twitter.
ehh ketemu deh tweet2 favorite yang lucu2, sweet, dan yg bikin senyam senyum sendiri pokoknya :)
CONTOHNYA :

@alonkii :
Film koper berambut? HAIRY KOPER, tmn kuper berambu? HAIRY KUPER,  kue berambut? HAIRY LEMPER, penyihir blm mkn? HARRY LAPER #plester
(Jun 30, 2010 13:40, from Ubertwitter)
(HAHAHAH ALONK..ALONK)

@nevinossimo : ditinggal ke SF -->kesepian -->kangen @joycelinetriana
(Jun 22, 2010 00:29, from Snaptu)

@nevinossimo : it's the 3000th tweet. dedicated to my lovely darling @joycelinetriana
(Jun 10, 2010 17:34, from web)

@nevinossimo : #wheniwasafreshman, the first thing i want to learn is to love you @joycelinetriana
(May 29, 2010 14:03, from web)

@Anjinggombal : Saos tomat paling enak? Ketchup-an darimu dong... #anjinggombal
(May 27, 2010 18:06, from Tweetdeck)

@nevinossimo : Gausa keluar angkasa buat liat bintang, u uda jadi bintang paling terang di hati gw
(May 24, 2010 18:51, from Snaptu)

HEHEHEHEH.tuh kan jadi senyamsenyum sendiri.
dan entah kenapa gua berasa 3 tweet ini lucu banget sampe bikin gua kebahak2 :
@JayusBanget : Buah apa yg paling nikmat...?  Buah Ngajat (buang hajat) #JayusBanget
@JayusBanget : Buah apa yg baunya enak..? Buahkar sate  #JayusBanget
@JayusBanget : Buah apa yang dijual di pasar...? Buahnyak kaleeeee  #JayusBanget


HAHAH kayaknya kita emang perlu deh nyimpenin hal2 (yg kliatannya) gak penting kayak gini.
karna justru hal2 gakpenting kayak gini yg sebenernya paling kita butuhin saat kita downnn :)
thankyou ya moodbooster(s)!

No comments:

Post a Comment